Sabtu, 22 September 2018

Inilah Misteri Sepak Bola Yang Belum Terpecahkan Sepanjang Sejarah

Misteri Sepak Bola Yang Belum Terpecahkan
Messy VS Cristian Ronaldo

Jika melihat sejarah sejak pertama lahir, sepak  bolah semakin berkembang saja. Bahkan kini  menjadi cabang olahraga yang paling populer dan banyak diminati jutaan orang di dunia. Dan nggak heran, jika pada akhirnya, berbagai kejadian dari arena sepakbola banyak yang jadi sorotan masyarakat dunia.
 Parahnya, sepak bola terkadang memiliki hal misterius dan hal yang bersifat rahasia sendiri. Ada ada saja, fenomena yang sering menyedot perhatian, tapi sampai saat ini belum ditemukan sama sekali jawaban pastinya mengenai hal tersebut. Nah, berikut ini adalah deretan beberapa fenomena misteri sepak bola yang belum terpecahkan hingga saat ini. Daripada makin penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.
1.    Misteri Frank Lampard dan Steven Gerrard yang nggak pernah cocok saat dimainkan bareng.
Lampard dan gerrard baru aja pensiun dari dunia sepak bola. Namun, Semasa masih aktif di sepakbola, kedua pemain ini sangat begitu bagus ketika bermain di klubnya masing-masing, Lampard bermain di Chelsea dan Gerrard di Liverpool.
Yang anehnya, meskipun begitu, keduanya justru terbilang gagal dan jelek saat dipadu padankan menjadi satu kekuatan di timnas Inggris. Mereka tidak pernah bisa bekerjasama satu sama lain di klub.
2.    Luiz Swarez sering menggit lawannya.
Luis Suarez, merupakan salah satu pemain  dengan posisi sebagai penyerang terbaik di dunia. Ketajamannya dalam mencetak gol cukup disegani oleh tim-tim lawannya. Namun, ada satu hal yang menarik dari suarez, dia pernah membuat kontroversi dengan aksi mengigit lawan - lawannya. Bahkan hal tersebut dilakukannya sampai dua kali.
Yang Pertama, ialah saat dimana Suarez masih membela Liverpool dan mengigit tangan pemain lawan, Brainslav Ivanovic. Dan yang kedua di saat gelaran piala Dunia tahun 2014 lalu. Suarez kembali mengigit leher bek Italia, Giorgio Chiellini. Entah apa yang menjadi motif suarez ini.
3.    Siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?
Dua pemain ini memang begitu berjaya di era sepak bola saat ini. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu menjadi ajang perandingan para fans panatiknya, siapakah pemain terbaik diantara keduanya?. Hal ini menjadi misteri sepak bola yang belum terpecahkan hingga saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar